Rahasia Sukses Agar Branjangan Cepat Ngacor

Rahasia Sukses Agar Branjangan Cepat Ngacor – Alhamdulillah dan selamat pagi pada pagi yang indah ini kembali saya akan memberikan update postingan terbaru dengan Judul Rahasia Sukses Agar Branjangan Cepat Ngacor. Keberhasilan dalam merawat burung branjangan dan bisa melihat burung branjangan bunyi memang menjadi tantangan dan prestasi tersendiri. Banyak sekali kicau mania diantara anda galau karena burung branjangan yang dirawatnya tidak kunjung mengeluarkan suara.

Rahasia Sukses Agar Branjangan Cepat Ngacor

Rahasia Sukses Agar Branjangan Cepat Ngacor

 

Karakter burung lincah yang sering lompat naik turun memang susah ditebak, sehingga butuh keseriusan dan ketelitian dalam merawat burung jenis branjangan. Itulah sebabnya kenapa burung jenis branjangan jarang dikonteskan karena susah sekali untuk bunyi dan apabila bunyi memang jarang sekali bertahan lama, tapi meski begitu dikontes nasional memamg suka ada EO yang menggelar kelas burung jenis branjangan, itu artinya diantara sekian ribu branjangan yang ada di Indonesia ada beberapa atau bahkan banyak yang bisa dilatih untuk bisa ngeplong di lapangan lomba. Mungkin saja salah satunya branjangan yang ada di rumah anda saat ini bisa saja menjadi primadona lapangan burung jika benar-benar dirawat.

Harga branjangan yang murah diakibatkan karena burung branjangan anda susah bunyi tapi jika burung branjangan anda bisa bunyi ngeplong maka dijamin akan dihargai sangat mahal oleh kicau mania yang ada di Indonesia, selain dihargai mahal itu merupakan prestasi tersendiri membuat branjangan bisa bunyi dan dijamin hati anda akan merasa puas ketika sudah mengetahui bahwa branjangan anda bisa bunyi dan mendengar branjangan anda bunyi dijamin anda akan merasa tidak ada yang sia-sia ketika merawatnya. Berikut beberapa Rahasia Sukses Agar Branjangan Cepat Ngacor sebagai berikut :

  1. Kurangi pemberian jangkrik cuku berikan satu ekor di pagi hari dan satu ekor di sore hari.
  2. Tambah porsi ulat hongkong jika biasanya anda memberikan satu ekor berikan dua ekor sampai lima ekor di pagi hari dan sore hari.
  3. Untuk bisa memancing cepat bunyi berikan kroto satu sendok teh setiap pagi dan jangan berikan disore hari, sore hari cukup berikan ulat hongkong atau jangkrik saja.
  4. Supaya branjangan anda nyaman dan tidak terkena bakteri bersihkan sangkar branjangan anda dari mulai menyemprotkan SHAMPO JATIJAJAR untuk mengatasi bakteri pada sangkar dan pada bulu burung anda dan juga jangan lupa mengganti batu bata atau pasir yang ada di dalam sangkar minimal satu bulan sekali.
  5. Untuk branjangan supaya cepat bunyi maka pancing branjangan supaya cepat bunyi dengan menggunakan burung kecil seperti pleci, ciblek dan kenari.
  6. Gantung branjangan di tempat yang tinggi bahkan jika ada di atas loteng rumah dibikin gantangan yang khusus untuk branjangan anda supaya branjangan bisa melihat daerah kekuasannya.
  7. Jika anda sudah punya burung branjangan yang ngeriwik maka sering-seringlah mendekatkannya dengan burung yang sudah rajin bunyi juga.
  8. Untuk alternative yang bagus sebaiknya anda di rumah jika tidak punya loteng maka gunakan kerekan seperti tiang bendera untuk bisa menggantang branjangan dan juga selain itu bisa juga anda membuat jemuran dari besi seperti gantangan di lapangan lomba agar bisa sekaligus digantang bersamaan.

Demikianlah artikel tentang Rahasia Sukses Agar Branjangan Cepat Ngacor, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di hewanternak.com

Rahasia Sukses Agar Branjangan Cepat Ngacor | Admin | 4.5
Leave a Reply