Mengenal Secara Lengkap Ayam Shamo dari Brazil

Mengenal Secara Lengkap Ayam Shamo dari Brazil РAlhamdulillah sahabat dimanapun berada khusunya pagi pecinta ayam petarung pada kesempatan yang baik ini pada sore hari ini saya admin dari hewanternak.com kembali lagi akan memberikan update artikel yang terbaru dengan judul Mengenal Secara Lengkap Ayam Shamo dari Brazil.

Para pecinta ayam hias ataupun penghobi hewan unggas biasanya sering kali berburu ayam hias jenis Serama ini dikarenakan bentuknya yang mungil serta juga menggemaskan untuk bisa dipelihara dirumah. Jenis ayam hias yang satu ini memang sangat banyak sekali peminatnya dikarenakan tidak hanya untuk dipelihara saja, tetapi juga bisa dijadikan sebagai bahan usaha yang bisa mendapatkan keuntungan yang besar untuk mereka yang menggemari untuk merawat ayam hias ini.

Bagi para pecinta ayam hias, jenis ayam hias yang satu ini adalah merupakan ladang usaha yang memang cukup menggiurkan mengingat bahwa sangat banyak sekali peminat jenis ayam hias ini.

Mengenal Secara Lengkap Ayam Shamo dari Brazil

Mengenal Secara Lengkap Ayam Shamo dari Brazil

 

Memang sangat banyak sekali bidang usaha serta jenis usaha baru yang ada di Indonesia yang juga sangat menggiurkan serta juga tampak sangat menguntungkan tetapi apakah usaha atau jenis usaha tersebut dapat berlangsung dengan sangat lama hingga nantinya anda bisa tetap menekuni usaha tersebut. Jawabannya adalah masih belum pasti, tetapi untuk para pecinta ayam hias sendiri memang terkenal banyak sekali serta tidak akan ada habisnya bahkan pada setiap harinya selalu meningkat. Oleh sebeb itu pangsa pasar untuk ayam jenis ini memanglah banyak sekali serta juga tidak akan pernah habisnya hingga anda tidak perlu khawatir akan kehabisan pembeli dalam menjual jenis ayam hias anda.

Saat ini banyak jenis ayam aduan yang populer dikalangan penghobi ayam aduan, salah satu yang memiliki tingkat kepopuleran yang lumayan tinggi adalah ayam brazil. Ayam jenis ini merupakan trah atau keturunan dari ayam shamo yang berasal dari jepang, namun dengan seiring berjalannya waktu ayam ini mulai dikembangbiakkan didaerah Amerika selatan. Bila dilihat dari segi posturnya mungkin ayam ini terlihat mirip dengan ayam lokal yaitu ayam pelung yang juga memiliki postur tubuh tinggi besar.

Ayam brazil juga termasuk dalam ayam botoh yaitu memiliki kemampuan hebat yang akan ditunjukkan apabila kondisinya sudah panas. Bila saat bertarung mungkin ronde 1 atau 2 masih belum terlihat secara maksimal tekniknya, namun bila sudah ronde 3 maka kemampuan terhebatnya akan terlihat serta tidak akan berhenti sampai titik darah penghabisan, hal itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak penghobi ayam terutama ayam aduan yang menyukainya.

Hal yang menjadi prinsip dari ayam shamo adalah menang atau kalah secara terhormat, artinya saat dalam pertarungan dengan keadaan terdesak ataupun mau kalah sekalipun ayam ini tidak akan lari dari pertarungan.

Mengenal Secara Lengkap Ayam Shamo dari Brazil | Admin | 4.5
Leave a Reply