Lovebird Lutino, Cara Ternak Lovebird Lutino dengan Biaya Murah

Lovebird Lutino – Pada kesempatan ini admin hewanternak.com akan berbagi informasi mengenai Lovebird Lutino, admin khusus akan membahan Cara Ternak Lovebird Lutino dengan Biaya Murah. Sebelumnya admin juga sudah berbagi tentnag Download Suara Lovebird Kicau Ngekek Panjang MP3.

Lovebird Lutino

Lovebird Lutino

Cara Ternak Lovebird Lutino dengan Biaya Murah

Berbagai macam jenis dan lovebird di Indonesia, menjadikan peternak lovebird memilih-milih indukan yang akan diternak, salah satu warna lovebird yang menjadi idola para peternak untuk mendapatkan keuntungan adalah lutino mata merah. Lovebird yang memiliki variasi warna yang amat sedikit ini memiliki keindahan dari bulunya yang terang dan soft yang dipadukan dengan mata yang bersinar merah. Keunikan dan keindahan burung lovebird lutino mata merah menjadi alasan burung ini berharga mahal jika dibandingkan dengan lainnya. untuk mendapatkan anakan lutino mata merah kita tidak harus mendapatkan keturunan dari lutino mata merah x lutino mata merah. Karena ada banyak pilihan untuk mendapatkan anakan lutino mata merah tentunya dengan harga yang lebih terjangkau.

Artikel terkait : Cara Membuat Kandang Ternak Lovebird Glodok Kayu

“Hanya anak seorang raja yang akan menjadi raja”, mungkin kata-kata itu tidak asing di telinga anda bahwa gen turunan memiliki pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan ini, dan “tidak semua anak raja akan menjadi raja”, dari dua kata diatas kita bisa mengambil sebuah pelajaran untuk berternak lovebird lutino mata merah. Yakni untuk mendapatkan anakan lutino mata merah kita sangat membutuhkan darah lutino mata merah,Cara Berternak Lovebird Lutino Mata Merah Dengan Harga Yang Murah,mungkin kita bisa menyilangkan indukan pastel kuning anakan lutino mata merah x pastel kuning trah lutino mata merah. Dengan demikian kedua indukan memiliki darah lutino mata merah meski bukan lutino mata merah. Dari berbagai pengalaman yang saya alami, terbukti bahwa indukan yang membawa gen lutino mata merah masih bisa menghasilkan anakan lutino mata merah. dan tentunya hal ini akan lebih memudahkan anda dalam mencekan anakan lutino mata merah.

 

Selain itu hal yang harus anda perhatikan untuk berternak lovebird lutino mata merah adalah dengan memperhatikan pakan yang anda berikan, karena lutino dikenal sebagai burung lovebird yang sangat membutuhkan asupan biji-bijian yang tepat takaran. Biasanya hal yang paling penting adalah takaran makanan sehari-hari yang terdiri dari biji milet dan kenari sheet dengan perbandingan 1:1. Berternak lutino mata merah memang lebih sulit daripada warna-warna lain seperti ijo standar atau pastel namun lebih mudah dari warna pied (blorok). Gen lutino sendiri terbilang kuat sehingga mudah untuk diturunkan ke anakannya meski disilangkan dengan selain lutino, apalagi jika disilangkan ke sesama lutino maka kemungkinan menghasilkan anakan lutino mata merah akan semakin besar.
Demikianlah info menarik tentang Lovebird Lutino, Cara Ternak Lovebird Lutino dengan Biaya Murah dari admin hewanternak.com, semoga bermanfaat. Jangan lupa lihat juga Suara Lovebird atau Ngekek Lovebird Panjang dan Merdu.

Kata Kunci :

ternak lovebird lutino,cara ternak lovebird lutino,lutino x lutino,cara menyilangkan lovebird menjadi lutino,persilangan lovebird agar menjadi lutino,persilangan lutino,Lutino dan paskun ternak,lovebird pastel kuning vs lutino,lutino x pasvio,manfaat punya ino mm
Lovebird Lutino, Cara Ternak Lovebird Lutino dengan Biaya Murah | Admin | 4.5
Leave a Reply