Karakter Burung Cucak Ijo

Karakter Burung Cucak Ijo – Alhamdulillah sahabat pecinta burung kicau dimana saja berada puji syukur kepada Allah S.W.T yang mana yang telah memberikan nikmat kesehatan untuk kita semua sehingga pada kesempatan yang baik ini saya admin hewanternak.com akan memberikan update artikel terbaru dengan Judul Karakter Burung Cucak Ijo. Burung cucak hijau atau cucak ijo memang memiliki banyak penggemar yang terus bertambah dari hari ke hari dan merupakan salah satu jenis burung kicau yang memiliki tampilan fisik indah.

Karakter Burung Cucak Ijo

Karakter Burung Cucak Ijo

 

Burung cucak ijo memiliki warna dominan hijau dan juga suara yang sangat merdu dan sangat pintar menirukan berbagai jenis suara burung lainnya sehingga sangat cocok dijadikan peliharaan di rumah dan untuk diperlombakan.

Sebelum burungkicau.xyz mulai membahas tentang tips agar burung cucak ijo bisa rajin berkicau atau gacor, ada baiknya jika anda mengetahui karakter dari burung cucak ijo terlebih dahulu.

1. Semi fighter:

Burung jenis cucak ijo sebenarnya bukanlah jenis burung petarung yang murni. Daya tarung dari burung ini terjadi cenderung karena tingkat masa kawin pada level tertentu sehingga membuat cucak ijo menjaga wilayahnya.

2. Takut gelap:

Burung cucak ijo takut akan gelap dan akan mudah panik jika berada di lingkungan gelap tersebut. Hindari menempatkan burung cucak ijo di tempat yang gelap dan membawanya bepergian pada malam hari karena akan mengakibatkan burung ini menabrak ruji kurungan, panik, stress dan bulu menjadi rontok.

3. Mudah dijinakkan:

Burung cucak ijo adalah salah satu burung yang sangat mudah untuk beradaptasi sehingga sangat mudah untuk dijinakkan.

4. Cerdas dan mudah meniru suara burung lain:

Burung cucak ijo dalam dalam kondisi yang normal bisa merekam suara isian yang berada di sekitarnya dengan mudah dan cepat. Sehingga burung cucak ijo gampang untuk di master, namun ia juga mudah lupa jika tidak mendengar suara – suara yang sudah dimaster dan kurun waktu tertentu.

Demikianlah artikel tentang Karakter Burung Cucak Ijo, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin ya rabbal alamin dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya hanya bersama dengan kami di hewanternak.com

Karakter Burung Cucak Ijo | Admin | 4.5
Leave a Reply