Ciri Ciri Ayam Blorok Madu

Ciri Ciri Ayam Blorok Madu – Alhamdulillah sahabat pecinta ternak dimanapun berada puji syukur atas nikmat yang di berikan oleh Allah S.W.T sehingga pada siang hari saya admin dari hewanternak.com kembali akan memberikan update artikel terbaru dengan Judul Ciri Ciri Ayam Blorok Madu. 

 

Ciri Ciri Ayam Blorok Madu

Ciri Ciri Ayam Blorok Madu

 

Ayam adalah hewan aves atau unggas. bernafas dengan paru paru, tudak bisa terbang, memiliki paruh, memiliki 2 kaki yg fungsinya untuk mengais tanah agar bisa mencari makanan.  pada ayam jantan memiliki ceker dan jengger. hanya ayam jantan yg bisa betkokok ayam hewan yg berkembang biak dengan telur, mengerami telurnya selama 3 minggu lamamnya. ayam biasanya makan cacing jagung beras dan tanaman muda.

Sedangkan Menurut Wikipedia.org Ayam peliharaan (Gallus gallus domesticus) adalah unggas yang biasa dipelihara orang untuk dimanfaatkan untuk keperluan hidup pemeliharanya. … Ayam memasok dua sumber protein dalam pangan: daging ayam dan telur.

Bila dilihat secara luas, ayam khususnya ayam bangkok memiliki banyak tipe denan warna bulu beragam, dan warna bulu tersebut dipercaya memiliki pengaruh dalam kemampuannya bertarung. Salah satunya adalah ayam blorok madu, mungkin bagi kalian yang hobi dengan ayam aduan sudah paham dengan ayam ini, namun apakah kalian tahu asal dari ayam ini? sebenarnya ayam ini berasal dari Thailand namun disana sendiri katanya ayam ini sudah mulai sulit ditemui.

Ayam blorok madu dikalangan penghobi ayam memang menjadi salah satu unggulan dalam pertarungan karena ayam ini memiliki gaya bertarung yang indah, selain itu ayam ini memiliki defense yang tinggi sehingga tahan akan pukulan lawan dan semangat juangnya dalam pertarungan sangat tinggi. Bila ada dari kalian yang belum paham dengan ayam ini maka dapat melihat ciri-cirinya dibawah ini.

Ciri-ciri ayam blorok madu

  1. Ayam ini memiliki warna bulu dominan hitam atau putih.
    Terdapat bulu rawis yang bermacam-macam seperti warna merah, kuning ataupun hijau mengkilap yang menghiasi tubuhnya.
  2. Warna kulit, mata, dan juga kaki ada yang terlihat sedikit hijau.
  3. Kukunya nampak berwarna kuning.

Demikianlah informasi tentang ayam blorok madu, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, sekian dan terima kasih.

Ciri Ciri Ayam Blorok Madu | Admin | 4.5
Leave a Reply