Cara Terbaik Merawat Burung Gereja Buat Masteran

Cara Terbaik Merawat Burung Gereja Buat Masteran – Alhamdulillah sahabat dimanapun berada khusunya bagi pecinta burung kicau, pada kesempatan ini saya admin hewanternak.com kembali akan memberikan update artikel yang terbaru kami dengan Judul Cara Terbaik Merawat Burung Gereja Buat Masteran.

Sekarang banyak dari pecinta burung yang menganggap bahwa burung gereja mampu dijadikan master burung berkicau yang sangat efektif dan ampuh untuk memikat burung utama.Burung Gereja Banyak kita dapatkan di depan rumah serta bangunan – bangunan besar yang mempunyai banyak celah celah lubang, lantaran burung gereja kerap bersarang didalam lubang – lubang bangunan, ada pula yang kerap bersarang di antena – antena rumah.

Cara Terbaik Merawat Burung Gereja Buat Masteran

Cara Terbaik Merawat Burung Gereja Buat Masteran

 

Burung Gereja ketika ini banyak dicari oleh beberapa penggemar burung kicau mania, untuk di buat jadi burung master atau (burung masteran) burung ini mempunyai nada nyerecet yang sanggat demikian cepat, hingga burung ini di buat jadi burung masteran untuk burung – burung lain nya, sebagaimana memasterkan burung cucak jenggot, murai batu, anis merah, lovebird supaya mempunyai speed nada yang sanggatlah cepat. Ternyata tidak cuma cucak ijo saja yang jadi master burung

Burung Gereja juga dapat kita master kan dengan nada burung lain nya, bila burung gereja itu kita rawat dari anak yang masih kita loloh, banyak beberapa penggemar burung kicau yang telah lakukan pemasteran pada burung gereja ini.

Langkah Pilih Burung Gereja Jantan Serta Betina

Burung Gereja Jantan mempunyai warna mahkota kepala yang demikian lebih gelap (coklat gelap) serta bercak – bercak di pipi sanggat demikian tegas telihat gelap.

Burung Gereja Betina mempunyai warna mahkota kepala yang demikian kusam serta sirna, dan bercak – bercak di pipi mempunyai warna yang sirna.

Langkah Menjaga Burung Gereja Supaya Gacor Serta Jadi Masteran

Untuk langkah menjaga burung gereja sebagus nya baginya saya pilih burung dari anakan, agar burung gereja itu jinak, masalah nya jika dari hasil penangkapan bakal memerlukan sistem penjinakan burung dengan saat yang pas lumayan.

Untuk langkah menjaga burung gereja liar supaya cepat jinak serta ingin bertemura nyerecet panjang lagi, mari kita simak langkah menjinakan burung gereja.

  1. Burung gereja yang anyar saja kita tangkapan liar atau kita beli dari pasar burung kita mandikan hingga burung basah kuyup.
  2. Lalu Berikanlah makanan milet serta voer halus di wadah yang tidak sama ke sanggkar burung, serta air minum.
  3. Selepas itu jemur burung sepanjang 15 menit
  4. Selepas penjemuran lalu burung di tutup full krodong
  5. Kerjakan kembali mandi malam serta selepas mandi sebagus nya di full krodong lagi
  6. Pagi hari juga mandikan lagi hingga basah kuyup
  7. Bila burung telah tampak mulai jinak sebagus nya burung dibuka kerodong nya full selepas di mandikan, biarlah burung menyesuaikan pada lingkungan
  8. Bila burung telah punya kebiasaan bakal situasi jadi burung juga bakal ingin bertemura kembali.

Demikianlah artikel tentang Cara Terbaik Merawat Burung Gereja Buat Masteran, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin 3x dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya hanya bersama dengan kami di hewanternak.com

Cara Terbaik Merawat Burung Gereja Buat Masteran | Admin | 4.5
Leave a Reply